• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    P90_PBSC Special Weapon (Limited Edition)


    P90 White PBSC (Limited Edition)
    Dalam menyambut PBSC (Point Blank Super Cup) dimana para troopers akan bertanding, pada ajang kejuaraan nasional. yang akan diadakan pada 13 kota besar di indoensia. semangat bertanding memperebutkan gelar juara dan pastinya hadiah yang besar. untuk itu P90 White PBSC (Special Edition) akan sangat mengesankan bila troopers menggunakannya pada masa periode PBSC.
    SPESIFIKASI :
    P90 Senjata Sub-Machine Gun yang memiliki Peluru banyak dan speed fire yang cepat. sehingga kontrol yang bagus, gerakan yang cepat, dan kecepatan peluru dapat mematikan lawan dalam sesaat.
    Periode Penjualan :
    16 Oktober - 18 Desember 2012
    *Ingat Senjata ini hanya dijual selama periode penjualan berlangsung, setelah tanggal periode event berakhir kalian tidak dapat membeli item P90_PBSC White Lagi.
    ~Ayo Rasakan Tampilan Baru dari P90~
    ~LIMITED EDITION~
    Terima Kasih

    Team Point Blank

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing