• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    Classes & Skills Sorceress


    [Sorceress]


    Sorceress dapat memberikan serangan magic yang hebat dan menggunakan skillnya untuk mengontrol gerakan. Setelah mencapai level 15, dia dapat berubah menjadi "Elemental Lord" atau "Force User."

    [Elemental Lord]

    Elemental Lord adalah Class yang dapat menyerang dengan Fire dan Ice Skill. Dapat membakar dan memberikan damage yang besar kepada musuh dengan menggunakan Skill Fire, atau dapat menghalangi gerakan musuh, bahkan membekukannya dengan mengginakan Skill Ice.

    [Force User]

    Dapatmemanfaatkan gravitasi dan waktu, juga skill bertipe Laser. Keunggulannya adalah skill yang mampu memanipulasi gravitasi yang dapat menghalangi gerakan musuh dan juga kemampuannya untuk mengontrol waktu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing