• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    Classes & Skills Cleric


    [Cleric]


    Class Cleric dapat memblok dengan Shield dan bertahan dari monster yang besar sekalipun. Dia juga dapat menyembuhkan HP yang lainnya dengan healing spell. Setelah mencapai level 15, Cleric dapat berubah "Paladin" atau "Priest"

    [Paladin]

    Paladin dapat menggunakan skill untuk memblok dan juga menyerang dengan serangan melee. Paladin dapat dengan cepat mendekati musuh dan memberikan damage yang besar. Keunggulannya dia adalah dia dapat memblok dengan Shield-nya.

    [Priest]

    Priest adalah Class pendukung yang sangat bagus. Priest dapat membantu orang lain yang sedang bertarung dan juga menyerang musuhnya dengan Holy Spells. Priest sangat ahli dalam menyembuhkan sekutunya, dan juga meningkatkan attack atau defense orang lain.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing