• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    Classes & Skills Archer


    [Archer]


    Archer dengan keterampilannya dalam mengintai gerakan musuh melalui pandangan yang luas dan mendukung party-nya melalui serangan jarak jauhnya. Setelah mencapai level 15, Archer dapat berubah "Hunter" atau "Acrobat"

    [Hunter]

    Hunter menawarkan teknik bermain dengan jarak serang yang jauh dan mampu memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Skill "Arrow Shower", yang dapat menyerang banyak musuh sekaligus, dianggap sebagai puncak dari Class Hunter.

    [Acrobat]

    Acrobat adalah Class yang dapat menyerang dengan serangan semi-jarak dekat menggunakan kombinasi kelincahan dan kecepatan. Kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk memukul jatuh musuhnya dengan menggabungkan Aerial attack dan serangan jarak.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing