• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    Classes & Skills Warrior on DragonNest INA

    [Warrior]

    Class Warrior menawarkan kecepatan dan memimpin dalam setiap battle melalui serangan-serangan jarak dekatnya. Merekalah yang pertama kali mengangkat senjata apabila kota-kota di Dragon Nest terancam bahaya. Mereka adalah rekan yang tepat dalam battle karena mereka mempunyai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan dapat bertarung dengan segala kekuatannya. Setelah mencapai level 15, Warrior dapat berubah "Sword Master" atau "Mercenary."


    [Sword Master]

    Sword Master menggunakan pedang yang besar sebagai senjata utamanya. Mereka menyerang dengan menggunakan serangan physical melee dan juga memiliki serangan magic.


    [Mercenary]

    Dengan "Super Armor" dan kekuatan penghancur yang dia miliki, Mercenary dapat memanfaatkan serangannya yang berani dan buff skill untuk mendukung Party-nya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing