• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 16 Oktober 2012

    Karakter Apocalyps


    Karakter Apocalyps


    1. Wizard

    Banyak dari mereka adalah para sarjana dan bangsawan, mereka melakukan penelitian tentang lingkungan sekitar dan makhluk - makhluk baru yang ada disini. Datang untuk mencari tanah kelahiran yang baru. Mereka mengutamakan penggunaan kekuatan sihir Magic Fire (Api) atau Thunder (Petir). Pakaian yang sering mereka gunakan terbuat dari kain dan selalu menggunakan Tongkat sebagai senjatanya.

    2. Warrior

    Para petarung yang berasal dari Prajurit Kerajaan, Mercenary dan Bandit. Mereka datang untuk mengejar kekayaan. Mereka semua telah terbiasa bertarung, oleh karena itu, mereka membantu sekutu mereka untuk meningkatkan serangan dan menggunakan teknik yang merugikan musuh. Mereka memakai baju zirah yang terbuat dari kulit agar dapat bergerak cepat dan menggunakan kapak atau pedang untuk bertarung.

    3. Thief

    Mereka pengincar harta karun milik kota sebelumnya. Sebagian besar dari mereka adalah Pembunuh atau Pencuri. Namun ada juga beberapa dari mereka adalah Petarung atau Perwira Kerajaan. Banyak dari mereka menguasai pertarungan 1 vs 1, dengan menggunakan Pedang atau Pisau Belati untuk menyerang dengan cepat dan daya hancur (damage) yang besar kepada musuh. Tidak ada hambatan ketika bergerak dan gerakannya tanpa suara, karena mereka memakai Baju Zirah yang ringan.

    4. Cleric

    Sebagian besar dari mereka merupakan kaum bangsawan, ksatria gereja atau ksatria kerajaan. Seperti yang selalu gereja ajarkan kepada mereka. Mereka datang untuk memurnikan tanah yang dikelilingi oleh kegelapan. Menggunakan kekuatan cahaya untuk menyembuhkan dan memurnikan kelompoknya. Mereka telah terbiasa berada dalam pertempuran. memakai baju zirah dan menggunakan benda tumpul (semacam Gada) untuk menyerang.

    5. Knight

    Ksatria di kerajaan, datang untuk mencari wilayah baru untuk menegaskan hak - hak mereka. Mereka adalah ksatria yang bekerja untuk kemuliaan kerajaan dan keselamatan orang - orang. Memiliki pertahanan yang kuat karena memakai baju baja yang terdiri atas rantai dan perisai. mereka membuat musuhnya berkonsentrasi pada mereka (Knight) sehingga kelompoknya terlindungi.  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing