• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 22 Oktober 2012

    Penutupan Service Mako Online Indonesia


    Dear Mako Knight,

    Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mako Knight yang selama ini setia menemani Mako Online. Hari ini sayangnya kami harus memberitahukan kabar buruk kepada para Knight sekalian.
    Mako Online yang dicintai oleh banyak Mako Knight selama 2 tahun ini terpaksa kami tutup pelayanannya per tanggal 28 Desember 2012 dikarenakan berakhirnya kontrak dengan Developer.

    Mako Online adalah Game Tradisional Kartu Korea pertama kali yang kami berikan kepada gamer indonesia sehingga kamipun dengan sangat berat hati menutup game ini. Keputusan berat ini terpaksa diambil karena pihak Developer Mako Online sudah tidak dapat lagi mensupport game ini.

    Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Mako Knight yang selama ini dengan setia dan senantiasa mengikuti event-event yang pernah kami adakan.

    Oleh karena itu kami berharap para Knight dapat memaklumi keputusan-keputusan di bawah ini sebagai kebijakan terakhir kami mengenai Mako Online:

    ·         Tidak mendapatkan 10 M Gold untuk ID baru.
    ·         Tidak dapat membeli Item Shop.

    Akan tetapi Mako Knight masih dapat bermain game Mako Online hingga akhir bulan Desember tahun ini. Item mall yang telah dibeli dan masih memiliki periode yang aktif dapat digunakan hingga durasi item tersebut habis (tidak dapat dikembalikan atau refund).

    Kami akan memberikan 10,000,000,000 Gold kepada account Mako Knight yang aktif (tidak termasuk Mako Knight ID baru) sebagai hadiah kami kepada para Mako Knight yang terakhir kali.

    Kami mohon maaf jika selama ini terdapat service game Mako Online yang tidak berkenan dan terkadang terjadi kesalahan serta ketidaknyamanan.

    Gemscool akan berusaha tetap menjadi Game Portal No. 1 di Indonesia untuk memberikan layanan dan game yang lebih baik.

    Untuk informasi rincian penutupan service dapat dilihat di bawah ini dan sekali lagi, kami mohon maaf dan terima kasih kepada para Mako Knight yang selama ini mencintai Mako Online.

    [JADWAL PENUTUPAN]
    - 22/10/2012 : Pengumuman mengenai Penutupan
    - 22/10/2012 : Pemberian 10,000,000,000 Gold kepada account aktif Mako (ID lama)
    - 22/10/2012 : Penutupan Item Shop Mako Online
    - 28/12/2012 : Penutupan service

    [PERHATIAN!]
    Setelah tanggal 22/10/2012 tidak dapat membeli item shop

    [HADIAH PENUTUPAN]
    Pemberian 10,000,000,000 Gold kepada account aktif Mako Online (ID lama)

    [SYARAT]
    Tidak memerlukan pendaftaran/pengajuan dari player. Tanggal 22 Oktober 2012 Gold akan diberikan secara otomatis ke dalam ID Mako Knight yang masih aktif.
    Sebagaimana yang telah diketahui, Gemscool memiliki beberapa game lain yang tidak kalah serunya lho…
    Sebagai bentuk terima kasih dari kami atas partisipasinya dalam Mako Online, maka kami mengajak para Mako Knight untuk bergabung dalam petualangan baru yang tidak kalah menariknya dengan system yang berbeda dan dengan tampilan yang unik yaitu Eligium Online.

    Semua Mako Knight yang sudah tergabung pada Mako Online dapat menggunakan ID Mako Online yang sudah dimiliki sekarang untuk digunakan pada game Eligium Online.

    Jadi Mako Knight tidak perlu lagi repot-repot membuat ID baru apabila ingin bergabung dalam Eligium Online.


    [Detail]
    ·         Seluruh ID yang pernah terdaftar dan telah bermain Mako Online dapat digunakan untuk product game Gemscool lainnya termasuk Eligium Online.


    penulis : [GM]Mako_Elf

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing