• Breaking News

    Dkuy.Net merupakan sebuah Warnet dan Game Online di Daerah Parungkuda atau Tepatnya di Jalan Raya Babakan Peundeuy, Parungkuda (Depan Masjid Daarussa'addah)

    Ads
    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Dkuynet. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 22 Oktober 2012

    Kompensasi Permasalahan Jaringan Minggu 21 Oktober 2012




    21 Oktober 2012 terjadi permasalahan dalam jaringan kami, sehingga menyebabkan emergency maintenance lebih dari satu kali, dan juga menyebabkan Atlantian tidak bisa login kedalam game dan mengikuti kompetisi mingguan Grand Championship

    Sebagai bentuk permintaan maaf kami. Atlantian akan mendapatkan item kompensasi dari kami berupa Blessing License (1day/NoTrade)Warrior Package (1Day/No Trade), dan Tactician Pointer (10pts)

    Item ini akan diberikan secara bertahap kepada Atlantian di seluruh server ( Pangea s/d Columbia ) hari ini, dan pastikan level karakter kalian sudah mencapai level 20. Karena item istimewa ini hanya diberikan kepadaAtlantian yang berlevel 20 keatas.

    Terima kasih atas perhatiannya, dan sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kalian

    penulis : [GM]Poseidon

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Segala Kritik, Saran, Tegur maupun Masukan yang membangun akan senantiasa kami terima dengan Lapang Hati. Semoga Dkuy Net Dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi pecinta Game Online dan juga Browsing